LPM UNIMUDA MENGADAKAN WORKSOP PENGUATAN SPMI 👁️️ 96

By Operator Website Kamis, 27 Agustus 2020 | 19:05 pm Berita

LPM UNIMUDA MENGADAKAN WORKSOP PENGUATAN SPMI

Sorong, dalam rangka peningkatan mutu, Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong mengadakan Worshop Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal. Worshop ini dilaksanakan secara vitual mulai pukul 09.00-16.00 di ruangan rapat utama Fakutas Sains dan Teknologi.  Worshop ini dihadiri oleh tim Lembaga Penjaminan Mutu, Gugus Penjaminan Mutu dan Unit Penjaminan Mutu. Hadir sebagai pemateri dalam worshop ini Drs. Daniel Fernandez, M.Si., beliau adalah dosen Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, sekaligus sebagai anggota Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Worshop ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, Doni Sudibyo, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan “Lembaga Penjaminan Mutu sudah banyak berkonstribusi dalam peningkatan mutu di Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, oleh karena itu, harus terus didukung dalam rangka peningkatan mutu yang lebih baik. Salah satu, dukungan universitas terhadap Lembaga Penjaminan Mutu adalah menfasiliati berbagai kegiatan, termasuk worshop ini. Harapannya setelah workhop ini, Lembaga Penjaminan Mutu, benar-benar menjadi lebih professional.”

Kemudian Drs. Daniel Fernandez, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan “Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong, tidak boleh berpuas diri, harus lebih banyak lagi belajar dan bertanya. Konsisten menjalankan sistem penjamunan mutu internal sesuai dengan siklus PPEPP. Selanjutnya harus punya target pada tahun 2020, UNIMUDA Sorong berada pada peringkat 4, tahun depan 2021 harus naik ke peringkat 3.” terangnya.

Materi yang disampaikan dalam workshop ini secara umum membahas tentang Sistem Penjaminan Mutu Internal, tetapi penekananya membicarakan tentang Audit Mutu Internal dan Evaluasi Mutu Internal,/AH/.

By Operator Website Kamis, 27 Agustus 2020 | 19:05 pm

Artikel Terbaru